Andre Oktaviansyah Mengalami Cedera Yang Fatal

Andre Oktaviansyah Mengalami Cedera Yang Fatal

Andre Oktaviansyah Mengalami Cedera Yang Fatal

Andre Oktaviansyah Mengalami Cedera Yang Fatal

juarabola – Salah satunya punggawa Garuda Select, Andre Oktaviansyah, pada akhirnya dapat bermain sesudah alami luka 1 tahun lebih. Dia juga telah bermain waktu melawan Bournemouth U-18 kemarin.

Andre Oktaviansyah alami luka lutut sebelum masuk dengan Garuda Select angkatan pertama. Walau demikian, team tidak terlepas tangan dengan terus memonitor situasinya.

Fisioterapis team, Macauley Spurling, juga menerangkan masalah luka yang didapatkan sang gelandang. Dia mengaku ada yang keliru dalam perlakuan luka lutut Andre.

Cedera dia bisa sebelum gabung Garuda Select angkata pertama. Saya lihat ada kekeliruan dalam perlakuan cederanya. Selanjutnya waktu menantang Blackburn Rovers, kakinya terkilir sampai tulang riskan di lututnya robek, kata Macauley dari Media, Senin (16/3/2020).

Sebelum kembali lagi Indonesia, dia sempat jalani operasi April 2019. Selanjutnya kami memanggilnya serta jalani beberapa proses pemulihan dengan tenaga pakar di sini. Keadaannya harus benar” diawasi sampai pada akhirnya bisa bermain , imbuhnya.

Andre Oktaviansyah

Walaupun telah bermain, pemain 18 tahun kelihatannya masih memerlukan waktu untuk kembali sampai perform awal. Hal itu minimal kelihatan pada pertandingan menantang Bournemouth. Andre Oktaviansyah membetulkan jika dia harus tingkatkan perform supaya bisa bermain seperti dahulu. “Semoga saya dapat kembali pada perform awal, tuturnya.

Baca juga : Istilah Umum Pada Permainan Bola

Saat ini sudahlah tidak rasakan sakit . Akan tetapi, dengan permainan, harus ditingkatkan di kesempatan-kesempatan selanjutnya. Mudah-mudahan dapat kembali pada perform awal,” jadi pemain yang akrab dipanggil Kobra tersebut.

Jika Ingin melakukan pendaftaran supercepat dan tanpa ribet disinilah tempat yang cocok buat teman” bergabung. kami sebagai Agen bola online terbesar menyediakan Via deposit PULSA Yaitu 25 ribu sdh dapat Mengikuti taruhan bola tersebut, Via deposit dibawah ini 

• Ovo • Dana • Linkaja • Via Pulsa • Gopay

Teman” hanya memberitahukan Data atau Bisa juga menghubungi Customer Service kami pastinya akan cepatnya Ngerespon & Mari di Klaim Promo Bonus New Member, Bonus Setiap Deposit dan Bonus Setiap Minggunya. Disini Agen Bolavita sebagai Agen bola terbaik dan terbesar yang bekerja sama dengan IBCBET, SBOBET, dan 368BET

WA : 0812-2222-995 Telegram : 0812-2222-995

Tinggalkan Balasan