Gelandang Asing Barito Cerita Menerapkan PSBB

Gelandang Asing Barito Cerita Menerapkan PSBB

Gelandang Asing Barito Cerita Menerapkan PSBB

Juara bola – Gelandang Asing Barito Cerita Menerapkan PSBB Banjarmasin – Gelandang Barito Putera, Danilo Sekulic bagikan pengalamannya saat kota Banjarmasin mengaplikasikan Limitasi Sosial Bertaraf Besar (PSBB).

Semua berjalan seperti umumnya serta nyaman. Tidak ada permasalahan serta saya memperoleh apa yang saya perlukan, “tutur Sekulic.

Sudah diketahui, sejumlah besar daerah di Indonesia sekarang telah mengaplikasikan PSBB untuk memutuskan mata rantai penebaran virus corona. salah satunya Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

PSBB di Banjarmasin telah diaplikasikan semenjak 24 April 2020. Semasa ketentuan itu berlaku, warga disarankan untuk beraktivitas di dalam rumah.

Seminggu jalani PSBB di Banjarmasin, Sekulic masih bahagia. Lebih semasa ada di dalam rumah, dia dapat bergabung dengan keluarga kecilnya.

Baca Juga : Versi Pelatih Persib Untuk Memulai Kompetisi Waktu Yang Tepat

Saya di sini bersama-sama istri serta putra kami yang berusia delapan bulan. itu Semua akan berasa nyaman sebab mereka, “tuturnya pemain yang gabung Barito Putera pada awal musim ini.

Di lain sisi, Sekulic akui kangen dengan keluarga besarnya yang ada di Serbia. Pemerintah negara itu memang lakukan lockdown, hingga dia tidak bisa mudik.

Orangtua serta sanak saudara saya ada disana, papar pesepak bola berumur 30 tahun ini. Mereka tidak bisa kerja sebab semua ditutup. Hingga mereka masih ada di dalam rumah, “tambah Sekulic.

Tinggalkan Balasan