Jerman Tambah Durasi Lockdown Bundesliga Ditunda Hingga April

Jerman Tambah Durasi Lockdown Bundesliga Ditunda Hingga April

Jerman Tambah Durasi Lockdown Bundesliga Ditunda Hingga April

juarabola – Jerman Tambah Durasi Lockdown Bundesliga Ditunda Hingga April, Penangguhan Durasi diundurkan diakibatkan pandemi virus corona belum berakhir, namun disesalkan jerman, jerman sudah memberikan pernyataan bahwa durasi lockdown bundesliga ditunda hingga april, usainya. akan diberitahukan kembali sampai April kedepan.

Durasi Lockdown hingga april kedepan juga menjadi pernyataan bagi liga” kecil ataupun besar dijerman, akan tetapi jerman juga kecewa persoalan begini, karena perekonomian semua terbatas maupun krisis,jika pandemi virus corona ini tidak berakhir. ungkapanya.

Teror terhadap pandemi virus corona ini akan tetap menjadi perbincangan seluruh negara, apalagi wabah itu tengah menuju puncaknya di Eropa, jerman menjadi salah satu negara yang jumlah penderitaannya yakni mencapai 30.150 kasus dan tercatat 132 korban meninggal.

Pernyataan Jerman terhadap liga” besar atau kecil pun menjadi sebuah wacana atau ketidakpstian bahwasan bundesliga dapat melanjutkan kompetisinya diakhir April atau tidak, masih belum ada kepastian. yang jelas.

Bundesliga

Bundesliga juga mengikuti negara lain untuk menambahkan masa libur kompetisi akibat virus corona ini, Presidium DFL sadar bahwa semua skenario dan piliham tetap melanjutkan kompetisi itu dipengaruhi banyak faktor, DFL dan klub tidak bisa berbuat apa” karena masih banyak kondisi yang terkait virus corona ini.

Baca Juga : Penyebab Virus Corona Banyak Klub Alami Krisis Ekonomi

Jerman juga memberitakan tentang tingkat kematian soal coronavirus ini semakin rendah yang relatif rendah dan terus membuat para ahli penasaran ketika covid-19 menyebar diseluruh Eropa. dengan beberapa metodologi dibalik semua data ini.

jerman saat ini memiliki tingkat kematian terendah dari 10 negara yang parah. Tidak seperti di italia saat ini masih belum ada tindah pengujian postmortem luas untuk virus corona baru, RKI mengatakan mereka tidak dites covid-19 seumur hidup tetapi diduga terinfeksi virus itu, maka jumlah kematian di italia sangat banyak. Pihak Berwenang jerman juga khawatir akan beberapa minggu mendatang banyak muncul gelombang orang yang sakit, semakin banyak dijerman hingga tingkat kematian yang sangat signifikan.

Tinggalkan Balasan