Kapten Mukhlis Berharap Tetap Ada Generasi Persiraja

Kapten Mukhlis Berharap Tetap Ada Generasi Persiraja

Kapten Mukhlis Berharap Tetap Ada Generasi Persiraja

juara bola – Kapten Mukhlis Berharap Tetap Ada Generasi Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata, mengharap terdapatnya pergantian di badan Laskar Rencong. dengan bermain di Liga 1 sekarang, semua pemuda di Aceh punyai yang diimpikan memperkokoh Persiraja.

Mukhlis Nakata adalah pemain paling senior yang ada di scuad Persiraja Banda Aceh sekarang. Pemain berumur 31 tahun itu telah bermain untuk Persiraja semenjak 2009 serta kumpulkan 93 tampilan.

Sehabis 12 tahun saya berkarier di Persiraja serta belum pernah geser club, kita berharap ada pergantian pada musim baru. Ada beberapa pemain muda Aceh yang bermain satu hati untuk Persiraja, “kata Mukhlis, Senin (6/4/2020).

Mukhlis memberi pesan pada para pemain muda untuk bersih keras atau pemain hari esok Persiraja untuk bermain dengan sepenuh hati. Ditambah lagi club itu adalah kebanggaan warga Aceh.

Baca Juga : Sangat Menyesal Arema FC Pinjamkan Pandi Lestaluhu

Generasi baru untuk bertanggung jawab Bermain untuk Persiraja dengan sepenuh hati sebab club ini ialah kebanggaan warga Aceh. Itu yang membuat kami bangga serta mencita-citakan bisa menguatkan Persiraja semenjak kecil dahulu, tutur Mukhlis.

Sekarang banyak putra wilayah yang bermutu bermain di luar Aceh seumpama Fitra Ridwan (PSS Sleman), Zulfiandi (Madura United), TM Ichsan (Bhayangkara FC), sampai penjaga gawang PSM Makassar, Miswar Saputra. Beberapa pemain di atas tentunya dapat jadi sasaran Persiraja Banda Aceh untuk menguatkan team di hari esok.

Persiraja Banda Aceh tampil cemerlang pada tiga pertandingan yang telah dimainkan di Shopee Liga 1 2020. Pasukan Hendri Susilo belum terkalahkan.

Persiraja sukses mendapatkan satu kemenangan serta dua hasil seimbang dalam tiga pertandingan pertama Shopee Liga 1 2020. Team bimbingan Hendri Susilo itu juga mengumpulkan lima point. Persiraja jadi salah satu club promo Liga 1 2020 yang belum terkalahkan.

Tinggalkan Balasan