Liga Menolak Dites Terkait Virus Corona Di Spanyol

Liga Menolak Dites Terkait Virus Corona Di Spanyol

Liga Menolak Dites Terkait Virus Corona Di Spanyol

Juara bola – Liga menolak terkait tes Virus Corona, Spanyol telah diklaim oleh negara dengan jumlah kasus virus corona yang terbanyak kedua di eropa, namun begitu membuat real Valladolid panik, status sehat Valladolid menolak, faktor kemanusiaan menjadi alasan utama.

Legenda sepakbola brasil, Ronaldo itu juga menolak tawaran la liga untuk mengecek kesehatan anggota timnya, apakah itu terindikasi positif atau negative terkena virus corona.

Saat ini masih belum ada pemain yang menunjukkan gejala pandemi virus corona, dikarena masih banyak diluar sana yang kurang sehat dan memerlukan tes ketimbang pemain”. kata espinar lebih baik memprioritaskan yang diluar terlebih dahulu.

Hasil para pemain itu sama saja karena tidak memilki gejala yang sangat berbahaya, namun mereka jg isolasi dirumah dengan mendukung para positif virus corona supaya cepat teratasi.

Baca Juga : Striker Real Madrid Kabur Perdana Menteri Naik Pitam

Kerugian Akibat Pandemi Corona Bagi Liga Spanyol yang telah mengklaim bahwa kerugian finansial, presiden Laliga mengatakan bahwa pandemik corona memang membuat klub-klub yang mengalami kerugian cukup besar.

Jika melihat industry secara keseluruhan ternasuk seluruh 30 liga eropa, angka 7,5 miliar euro berisiko karena krisis ini. Dalam hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh Laliga sendiri, ia berharap solusi secara global bisa ditemukan atau mengatasi akibat pandemi corona.

Virus Corona

Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona

1. Bekerja Di rumah
2. Istirahat Dengan Cukup
3. Fokus Menjaga Kebersihan
4. Mencari berita Positif

Jika Ingin melakukan pendaftaran supercepat dan tanpa ribet disinilah tempat yang cocok buat teman” bergabung. kami sebagai Agen bola online terbesar menyediakan Via deposit PULSA Yaitu 25 ribu sdh dapat Mengikuti taruhan bola tersebut, Via deposit dibawah ini 

• Ini • Dana • Tautan • Via Pulsa • Gopay

Teman” hanya memberitahukan Data atau Bisa juga menghubungi Customer Service kami pastinya akan cepatnya Ngerespon & Mari di Klaim Promo Bonus New Member, Bonus Setiap Deposit dan Bonus Setiap Minggunya. Disini Agen Bolavita sebagai Agen bola terbaik dan terbesar yang bekerja sama dengan IBCBET, SBOBET, dan 368BET

WA: 0812-2222-995 Telegram: 0812-2222-995

Tinggalkan Balasan