Madura United Mengeluarkan Gaji 2 Kali Untuk Pemain

Madura United Mengeluarkan Gaji 2 Kali Untuk Pemain

Madura United Mengeluarkan Gaji 2 Kali Untuk Pemain

Juara bola – Madura United Mengeluarkan Gaji 2 Kali Untuk Pemain masih mengaplikasikan pembayaran 25% upah untuk pemain ditengah-tengah epidemi COVID-19. Ketetapan itu diambil berdasar referensi serta instruksi PSSI, mengingat Shopee Liga 1 2020 disetop sesaat.

Manajemen club berjuluk Laskar Sape Sering itu lakukan pola pembayaran baru pada Mei ini. Mereka memperhitungkan Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada bulan ini.

gaji April akan dituntaskan optimal pada Mei. Untuk upah Mei, optimal pembayaran akan dilaksanakan pada 20 Mei, “papar Ziaul Haq, Dirut PT Polana Bola Madura Berpadu (PBMB), perusahaan yang memayungi Madura United.

Baca Juga : Gelandang Asing Barito Cerita Menerapkan PSBB

Pola pembayaran upah pemain Madura United dilaksanakan optimal pada tanggal 5 bulan selanjutnya. Berarti, upah yang diterima pemain pada 20 Mei kelak, adalah hak mereka yang semestinya didapatkan pada Juni.

Direksi Madura United punyai alasan hingga membuat pemain akan terima 2x upah pada Mei. ini berdasar ketetapan direksi PT PBMB. Umumnya, kami bayar upah pada bulan selanjutnya, optimal tanggal 5 bulan selanjutnya. Semasa bulan ini, akan ada pembayaran 2x upah, dengan alasan mendekati hari raya Idul Fitri, “tambah Zia.

Tinggalkan Balasan