Manajemen Persis Sungguh Arogan Pecat Pemain Sepihak

Manajemen Persis Sungguh Arogan Pecat Pemain Sepihak

Manajemen Persis Sungguh Arogan Pecat Pemain Sepihak

Juara bola – Manajemen Persis Sungguh Arogan Pecat Pemain Sepihak, Persis Solo, Pasoepati membuka suara tentang masalah yang berlangsung di club kebanggaan mereka.Manajemen Persis barusan keluarkan ketetapan polemis, yaitu pemutusan kontrak satu pada pemainnya, Bruno Casimir. Pemain naturalisasi asal Kamerun itu dicoret dengan fakta perbedaan.

Bruno memanglah belum lama ini mengatakan inspirasi beberapa rekannya, tentang hak pemain pada saat force majeure pertandingan Liga 2 karena epidemi virus vorona, khususnya sesudah instruksi PSSI supaya club memberi upah sebesar 25% dari nilai kontrak.

Bukanlah mendapatkan jalan keluar, Bruno malah ditendang. Manajemen mempunyai fakta jika hak pemainnya pada musim 2020 sudah sampai 25% dari nilai kontrak, serta semakin.

Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo menyangkan pemutusan kontrak sepihak itu. Menurut dia, kebijaksanaan itu memperlihatkan arogansi manajemen pada anggota scuad.

Saya anggap cukup arogan. Mengapa pemain tidak diterangkan masalah yang sebetulnya masalah hak serta keharusan pemain. Tetapi mendadak diputus kontraknya, “jelas Aulia Haryo Suryo, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga : Striker Barcelona Martin Braithwaite Latihan Ketat

Beritanya, sang pemain belum mendapatkan surat sah berkaitan pemutusan kontrak. Saya tidak pahami di internal manajemen Persis Solo apa yang sebetulnya berlangsung, tetapi sebaiknya semua dapat dibahas baik-baik, “sebut pria yang dekat dipanggil Rio itu.

Faksinya cemas, pemutusan kontrak sepihak itu jadi preseden jelek buat Persis Solo. Ditambah lagi bila faktanya sebab ide Bruno yang memperantai kegelisahan beberapa pemain berkaitan keterlambatan upah.

Apa inti masalahnya sampai harus ada pencoretan pemain, walau sebenarnya Persis belum sekali juga bermain. Jika disebut tidak pas, perbedaannya dibagian mana?, “tegasnya.

Tinggalkan Balasan