Nick Kuipers Sangat Menikmati Ketika Karantina Di Bandung

Nick Kuipers Sangat Menikmati Ketika Karantina Di Bandung

Nick Kuipers Sangat Menikmati Ketika Karantina Di Bandung

Juara bola – Nick Kuipers Sangat Menikmati Ketika Karantina Di Bandung Karena mempunyai langkah tertentu untuk nikmati saat-saat karantina di Bandung. Nick isi setiap harinya dengan berlatih serta memasak.

Nick Kuipers pilih bertahan di Bandung dari pada kembali pada negaranya, Belanda. Pemain berumur 27 tahun itu akui berasa lebih aman masih ada di Bandung. Saya masih di Bandung sebab merasakan aman di sini. Jika di Belanda berat, semua tutup serta tiap orang kerja di rumah, “kata Nick Kuipers.

Umumnya, Nick Kuipers memulai harinya dengan belanja. Kemudian, Nick lakukan beberapa menu latihan yang disudahi dengan berenang. Kemudian, Nick menolong kekasihnya, Jorien Neervoort, untuk memasak makanan.

Semua hal tersebut didokumentasikan lewat rekaman video yang diupload ke account Youtube Nick Kuipers. Tentunya, beberapa hal seperti ini dapat kurangi kejenuhan pada saat isolasi mandiri.

Baca Juga : Bambang Pamungkas Belum Siap Menjadi Pengurus PSSI

Ditambah lagi sekarang Pemerintah Propinsi Jawa Barat telah menetapkan Limitasi Sosial Bertaraf Besar (PSBB) di daerah Bandung Raya sampai 5 Mei 2020. Ini tentunya akan semakin batasi gerakan Nick Kuipers serta warga yang lain.

jadi musim ke-2 Nick Kuipers di Indonesia. Pemain berperawakan 190 cm itu awalnya dihadirkan Persib pada 2019 dari ADO Den Haag. Mulai sejak itu, Nick Kuipers langsung memperoleh peranan ini di baris belakang Persib. Musim ini, Nick Kuipers telah tampil 270 menit dalam tiga laga club berjuluk Maung Bandung itu.

Tinggalkan Balasan