Pemain Persib Video Lomba Adu Keren Latihan

Pemain Persib Video Lomba Adu Keren Latihan

Pemain Persib Video Lomba Adu Keren Latihan

juara bola – Pemain Persib Video Lomba Adu Keren Latihan, sah hentikan keseluruhan aktivitasnya semenjak tanggal 24 Maret 2020 dampak wabah virus corona COVID-19 yang menempa Indonesia. Latihan teratur beberapa pemain juga diadakan dengan cara mandiri di dalam rumah semasing.

Satu minggu 2x ada latihan ketahanan badan. Sekali dalam satu minggu ada latihan aerobik serta anaerobik. Sesudahnya, mereka pemain dapat latihan semasing sesuai dengan keperluan, “kata pelatih Persib, Robert Alberts seperti dikutip media lokal Jawa Barat, Pemikiran Rakyat., Beberapa pemain akan diawasi latihannya dengan cara daring oleh team pelatih. Robert Alberts cs. membuat lomba video latihan buat beberapa pemain.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, menjelaskan diselenggarakannya lomba video latihan itu mempunyai tujuan untuk berikan motivasi beberapa pemain berlatih ditengah-tengah kondisi susah seperti saat ini. Ada juga video latihan yang diperlombakan merupakan latihan mandiri pemain di luar latihan yang materinya disediakan pelatih.

Kami berupaya mengirim program-program, minggu pertama latihan pemulihan fisik. Pemain dapat membuat program latihan sendiri di tempat tinggal semasing sesuaikan program yang diantar team pelatih. Nanti beberapa pemain berlomba-lomba untuk mengirim video latihannya latihan mandiri sendiri, bebas apapun. Dalam satu pekan ada dua hari session pemulihan latihan yang dapat dipakai untuk kebutuhan perlombaan, “kata Yaya di situs sah Persib.

Baca Juga : Persib Memiliki Program Latihan Di Rumah

Dalam beberapa pemain Persib sebenarnya seringkali bagikan video latihan mandiri mereka di dalam rumah semasing. Beberapa pemain Maung Bandung seringkali membagikannya di sosial media Instagram atau Twitter. Kadang-kadang sekalian mempropagandakan pergerakan dirumah saja untuk hindari kekuatan penyebaran virus COVID-19.

persib

Semua pemain Persib dinyatakan ikuti program latihan mandiri di dalam rumah, termasuk juga Wander Luiz, pemain yang empat hari kemarin dipastikan positif COVID-19. Penyerang asal Brasil itu mengutarakan keadaan fisiknya masih baik-baik saja, hingga masih jalankan latihan di dalam rumah seperti saran pelatih.

Pada dasarnya, beberapa anak janganlah sampai begitu drop. Kami memaintain saja. Dalam 1 minggu, mereka lakukan empat program latihan. Senin program freeletic, Selasa anaerobik serta strength, Rabu latihan sendi, Kamis balik lagi, Sabtu serta Minggu libur, “tutur Budiman, asisten pelatih Persib.

Tinggalkan Balasan