Pemain PSG Tidak Menerima Jika Gaji Terpotong

Pemain PSG Tidak Menerima Jika Gaji Terpotong

Pemain PSG Tidak Menerima Jika Gaji Terpotong

Juara bola – Pemain PSG Tidak Menerima Jika Gaji Terpotong Paris Saint-Germain mendapatkan kendala berkaitan gagasan merevitalisasi keuangan ditengah-tengah epidemi virus corona. Neymar dkk. menampik dipotong upahnya.

Ligue 1 bersama-sama beberapa liga hebat Eropa yang lain dibatalkan sebab epidemi virus coroona. Tanpa pertandingan pasti penghasilan club jadi terusik hingga manajemen harus lakukan pengetatan.

Termudah dengan memotong upah beberapa pemain yang termasuk jadi pos pengeluaran paling besar tim-tim Prancis itu. Sampai sekarang faksi manajemen semua club serta beberapa pemain masih membicarakan berkaitan proses pemangkasan.

Tetapi, ada satu club yang kelihatannya akan susah untuk temukan kata setuju. Tidak lain tidak bukan ialah PSG yang mendapatkan tentangan dari beberapa pemain topnya.

Dikutip Daily Mail, Neymar, Kylian Mbappe, serta pemain hebat lainnya tidak mau dipotong upahnya. Negosiasi semasa dua minggu paling akhir mandek walau telah diwakilkan kapten Thiago Silva serta wakil kapten Marquinhos.

Baca Juga : Manajemen Persis Sungguh Arogan Pecat Pemain Sepihak

PSG diprediksikan akan kehilangan 240 juta euro dari penghasilan ticket laga sampai sepakbola dapat berguling lagi. Ditambah lagi beritanya Ligue 1 peluang diurungkan. Saya mengharap mereka ingin berkorban untuk club, “tutur Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, waktu lalu.

Perlu untuk diketahui, Neymar mendapatkan upah hampir 700 ribu euro per minggu atau seputar Rp 11, 5 miliar, tertinggi di club. Mbappe mengejar di tempat ke-2 dengan 400 ribu euro per minggu atau seputar Rp 6, 6 miliar per minggu.Thiago Silva, Edinson Cavani, serta Marquinhos berada di tempat lima besar upah paling besar PSG.

Tinggalkan Balasan