Penyebab Virus Corona Banyak Klub Alami Krisis Ekonomi

Penyebab Virus Corona Banyak Klub Alami Krisis Ekonomi

Penyebab Virus Corona Banyak Klub Alami Krisis Ekonomi

juarabola – Terkait berita dari berbagai media juga memberitahukan adanya Penyebab Virus Corona Banyak Klub Alami Krisis Ekonomi terutama liga inggris, dikarena sejumlah divisi Championship semua kalangan diberhentikan sementara, akibat pandemi virus corona. klub” sempat down dan kecewa terkait adanya virus corona ini.

Klub-klub yang terkena krisis ekonomi akibat pandemi virus corona, banyaknya kompetisi yang mereka hentikan itu menyebabkan krisis ekonomi, dengan sangat di sesalkan bencana ini bagi klub” besar di antaranya adalah liga inggris.

semprot-Virus-Corona

klub seperti kami ini akan kehilangan 8 sampai 10 juta poundsterling setiap tahunnya, bagaimana kami akan mempertahankan kerugian sebesar ini, jika tidak terselesaikan pandemi virus corona dengan cepat.

Liga inggris “Dengan kondisi seperti ini kami hanya dapat berharap situasi akan kembali cepat normal, karena kondisi memburuk bahkan keuangan kami. karena kami tidak bekerja sama mengandalkan hak siar televisi. utama pendapatkan kita dari kompetisi”.

dikutip dari berita “Divisi Championship lainnya mau tak mau harus melakukan pemotongan gaji karena para pemainnya tidak dapat memberikan keseimbangan keuangan. media lokal menyebutkan bahwa birmingham siap melakukan pemotongan gaji kepada pemain yang bergaji diatas 6000 poundsterling per pekan.

Adanya virus corona, Beberapa Klub-klub liga bisa bangkrut

Secara global terjadi Pandemi virus corona akan terancam bangkrut, dikarenakan banyak klub yang mengeluarkan gaji untuk pemain dan tidak ada pemasukan akibat virus corona, inilah beberapa klub-klub liga yang bisa terjangkit bangkrut. Liga Inggris, Liga Perancis, Liga Swiss.

Baca Juga : Latihan Dengan Cara Unik Wolfsburg Arahkan Ke Pemain

Apakah benar Klub” besar seperti ini bisa terjadi bangkrut, karena persoalan pandemi virus corona, YA, maybe saja karena uang yang mereka keluarkan bukan sedikit, namun banyak jg kalau dihitung pembayaran per pekan gaji pemain” terkenal.

Penyebab gegala virus corona, banyak yang terkena imbas soal global keuangan dan terjadi banyak bangkrut pada klub” maupun pengusaha dalam beberapa bulan ini, penurunan krisis globar dalam bentuk keuangan ini sangat mmebuat sleuruh dikalangan usaha maupun klub kecewa.

Tinggalkan Balasan