Persib Memiliki Program Latihan Di Rumah

Persib Memiliki Program Latihan Di Rumah

Persib Memiliki Program Latihan Di Rumah

juarabola – Persib Memiliki Program Latihan Di Rumah Klub Persib Bandung memperingatkan pemainnya untuk menjalankan program latihan di dalam rumah masing-masing. Itu semua supaya keadaan fisik semua pemain masih terjaga. Diketahui, Shopee Liga 1 musim ini awal di stop sampai akhir Maret, tetapi diperpanjang jadi sampai akhir Mei dengan catatan pandemi virus Corona berhenti.

Ketentuan pembatalan itu dikeluarkan oleh PSSI serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga Indonesia 1 sesuai rekomendasi pemerintah lewat Badan Nasional Penanggulangan Musibah (BNPB) yang memutuskan kondisi musibah virus Corona sampai 29 Mei 2020.

Kami mau lihat situasi semua pemain waktu mengawali kembali latihan bersama-sama dan waktu gabung latihan akan ada tes , “jelas asisten pelatih Persib, Budiman waktu dihubungi Selasa (31/3/2020).

Budiman mengharapkan kesehatan beberapa pemainnya tidak alami penurunan drastis, minimum keadaannya kurang dari 60-70 %. Jadi janganlah sampai kurang dari 60-70 %, hingga waktu mulai latihan bersama-sama kami tidak berat menaikannya , “papar Budiman.

Pokoknya semua pemain janganlah sampai begitu drop keadaan fisiknya. Kami hanya pemeliharaan saja, jadi bekas pelatih Bandung United ini.

Baca Juga : Pandemi Virus Corona Aaron Evans Niat Batal Mudik

Budiman memberikan tambahan, sejauh ini klub pelatih Persib Bandung memberikan instruksi pada pemain untuk berlatih dengan cara mandiri di dalam rumah supaya keadaannya terjaga. Disamping itu, konsumsi makanan bergizi serta vitamin.

Persib Memiliki Program Latihan

Mengenai, pogram latihan untuk pemain Persib Bandung merupakan freeletics, anaerobik, strength, serta latihan sendi yang digerakkan sepanjang 4x dalam satu pekan.

Jadi Senin program freeletics, Selasa anaerobik dari pelatih fisk serta strength, Rabu ada latihan sendi, serta Kamis balik lagi ke freeletics, selanjutnya Jumat anaerobik bersama-sama strength, Sabtu Minggu libur, papar Budiman. Budiman pastikan barisan pelatih memonitor proses latihan yang dilaksanakan pemain di dalam rumah masing-masing.

Tiap latihan mereka harus mengirim video terus kami awasi. Jika latihannya sore berapakah detik istirahatnya serta berapakah repetisi jadi kami ketahui. Anak-anak menyebutkan banyak yang cukup, justru ada yang katakan kurang, kalaulah kurang dapat nambah sendiri, papar Budiman.

Tinggalkan Balasan