Rezaldi Hehanussa Bersama Keluarga Juga Kangen Persija

Rezaldi-Hehanussa-Bersama-Keluarga-Juga-Kangen-Persija

Rezaldi Hehanussa Bersama Keluarga Juga Kangen Persija

Juara bola – Rezaldi Hehanussa Bersama Keluarga Juga Kangen Persija Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, isi waktu sepanjang epidemi COVID-19 dengan latihan serta melakukan aktivitas bersama-sama keluarga kecilnya. Peristiwa ini membuat pemain yang akrab dipanggil Bule itu semakin dekat sama buah hatinya yang belum genap berumur setahun.

Interval persaingan sebab epidemi virus corona ini membuat Rezaldi Hehanussa, seperti dalam pemain lain, masih ada di dalam rumah. Mematuhi ketentuan untuk melakukan aktivitas dari rumah, bek muda Persija Jakarta itu mengoptimalkannya untuk istri serta buah hatinya. Waktu libur ini membuat Bule punyai banyaknya waktu bermain dengan anak lelakinya.

Sepanjang di dalam rumah saya memang lebih konsentrasi jalani program latihan dari team pelatih. Kesibukan seperti jogging mapun juggling saya kerjakan supaya fisik masih bugar serta fit, “tutur Rezaldi.

Kadang-kadang saya bermain bersama-sama anak. Ajak ia jalan-jalan di muka rumah, sekaligus juga berjemur nikmati cahaya matahari saat pagi hari, “lanjut bek sayap yang jadi berlangganan Tim nasional Indonesia itu.

Tidak itu saja, Rezaldi memberi pendapat pada beberapa simpatisan Persija Jakarta supaya jaga kesehatannya selama saat karantina. Olahraga dengan waktu yang cukup jadi pendapat dari Bule.

Baca Juga : Akibat Pandemi Virus Corona Menyebabkan Kapten Persela Berhemat

Lebih bagus masih di dalam rumah serta beraktivitas olahraga simpel, seperti lari kecil di dalam rumah sepanjang 15 atau 20 menit. Yang perlu fisik bsia bugar serta fit dengan olahraga, “tutur bek Persija Jakarta itu

Lumayan lama ada di dalam rumah membuat Bule mulai merasai kangen. Perasaan itu ada sebab kemauan untuk dapat kembali lagi melakukan aktivitas bersama-sama team, atau lihat The Jakmania memberi suport saat dianya bermain bersama-sama Persija Jakarta di laga.

Saya rindu bergabung bersama-sama rekan-rekan di lapangan, bersenang-senang bersama-sama, serta berupaya mencetak kemenangan bersama-sama, “tutur Bule. Jika masalah laga tentunya rindukan The Jakmania. Mereka tetap memberi suport setiap saat kami bermain. Suport mereka benar-benar mengagumkan serta belum pernah sepi. Mereka tetap memberi suport pada pemain, “sambungnya.

Tinggalkan Balasan