Sangat Menyesal Arema FC Pinjamkan Pandi Lestaluhu

Sangat Menyesal Arema FC Pinjamkan Pandi Lestaluhu

Sangat Menyesal Arema FC Pinjamkan Pandi Lestaluhu

juara bola – Sangat Menyesal Arema FC Pinjamkan Pandi Lestaluhu, sangat terancam bagi Arema FC salah memutuskan dengan meminjamkan pemain sayap, Pandi Lestaluhu, ke Partner Kukar. Pemain dari Ambon itu justru cemerlang bersama-sama team kelas ke-2 itu.

Sebelum persaingan vakum sebab wabah virus corona, ia borong dua gol kemenangan teamnya dari Martapura FC di partai pertama Liga 2, 15 Maret 2020. Ia seolah ingin memberikan bukti bila Arema FC salah melepasnya. Walau tampil di persaingan level ke-2, minimal ia dapat mengundang perhatian team pelatih Singo Gila. jika buat saya, yang penting saat ini konsentrasi bermain serta membuat team yang saya bela mencetak kemenangan, ”kata pemain 22 tahun itu, Sabtu (4/4/2020).

arema fc

Pandi tidak mau mengulas ketidakberhasilan bela Arema pada 2020 ini. Sudah diketahui, ia baru meneken kontrak pada pertengahan Januari 2020. Tetapi, mendekati persaingan diawali, malah ia dipinjamkan bersama-sama dua pemain yang lain, Ganjar Mukti serta Alfin Tuasalamony. Tetapi manajemen Arema menjelaskan proses peminjaman itu untuk kebaikan Pandi serta yang lain. Bila masih di Arema, bisa peluang bermain yang didapat lebih minim.

Baca Juga : PSSI Masih Tunggu Kabar Soal Bantuan Keuangan FIFA

Pemain yang dipinjamkan murni fakta tehnis pelatih sebab ciri-khasnya tidak sesuai pola pelatih. Tetapi kami turut suka bila ada yang main bagus. Tidak tutup peluang akan balik lagi kelak, ”jelas General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

Kontrak Satu tahun

Pandi cuma dikontrak Arema FC sepanjang satu musim. Berarti, waktu kontraknya di Arema usai bertepatan dengan waktu peminjamannya di Partner Kukar. Sesudah meminjamkan Pandi, Arema sekarang bertopang pada, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Mariando Uropmabin serta Ridwan Tawainella di bidang sayap. Stock yang dipunyai Arema lumayan banyak.

Pandi ingin profesinya mengalir dahulu. Bila memang kelak berjodoh dengan Arema, pasti ia akan kembali. Tetapi apabila bekas pemain Persija Jakarta itu harus geser ke club lain akan dilaluinya. Pandi harus persisten dahulu bela Partner Kukar di Liga 2, ditambah lagi persaingan masih panjang.

Tinggalkan Balasan