Striker Barcelona Martin Braithwaite Latihan Ketat

Striker-Barcelona-Martin-Braithwaite-Latihan-Ketat

Striker Barcelona Martin Braithwaite Latihan Ketat

Juara bola – Striker Barcelona Martin Braithwaite Latihan Ketat, menyebutkan dianya punyai kegiatan rutin latihan yang ketat. Ia juga percaya langsung dapat gas pol waktu pertandingan berguling lagi.

Seperti pemain sepak bola yang lain di Spanyol, Braithwaite berlatih di dalam rumah mengejar distopnya LaLiga sebab epidemi virus corona. Semasa karantina, penyerang asal Denmark itu berlatih di gym serta halaman rumah.

Walau mendapatkan menu latihan dari Barcelona, Braithwaite akui meningkatkan sendiri session latihannya. Menurut dia, latihan Barcelona cuma sepertiga dari porsinya.

(Menu latihan Barcelona) cuma tutupi sepertiga latihanku. Itu sebab saya banyak memberikan penambahan, “tutur Braithwaite pada DR seperti dikutip Marca.

Baca Juga : Sadio Mane Selalu Rutin Olahraga Walaupun Lagi Puasa

Saya melatih kecepatan serta staminaku. Saat ini saya berlatih semakin detil. Jadi saya akan kembali lagi pada keadaan fisik yang jauh lebih bagus, “lanjut pemain yang baru diambil dari Leganes itu.

Saya tahu tidak ada yang berlatih serta kerja sepertiku. Saat saya kembali lagi, saya akan siap dengan cara fisik serta mental, “tuturnya.

Braithwaite bukan yang pertama bicara masalah bagian latihan Barcelona. Awalnya, bekas pemain Barcelona, Malcom, menyebutkan session latihan sisa timnya itu begitu singkat.

Tinggalkan Balasan