Terpapar Virus Corona Pemain Persib Terinfeksi

Terpapar Virus Corona Pemain Persib Terinfeksi

Terpapar Virus Corona Pemain Persib Terinfeksi

juarabola – Bandung mendapatkan Kabar buruk yang datang dari klub Persib Bandung, yang menyatakaan bahwa Terpapar Virus Corona Pemain Persib Terinfeksi dan saat ini masih dalam proses tes covid-19 oleh manager persib bandung, maung bandung, karena identitas sang pemain belakangan ini sendiri.

Pemain persib yang saat ini terinfeksi masih dalam pengecekan apakah itu positif atau negatif, sdang ditanganin oleh manajemen persib untuk isolasi mandiri dan mencegah pemain lainnya ikut keluar rumah, Manajemen persib pun menyediakan makanan dan kebutuhan sehari” untuk menjalanin isolasi pada pemain yang terinfeksi.

Dikutip Dari Media, Direktur utama persib, glenn sugita juga menyebuatkan pihaknya akan melakukan karantina secara prosedur pemerintahan dengan berbagai protokol kesehatan yang ada, pembersihan harus setiap hari menyeluruh bahkan diasrama atau kantor” persib maupun pemain persib.

Terpapar-Virus-Corona-Pemain-Persib-Terinfeksi

Beberapa pemain yang terinfeksi akan menjalanin tes covid-19 yaitu Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Fabiano Beltrame, dan Wander Luiz. selain pemain juga pelatih robert alberts dan komisaris PT utama persib juga turut menajalanin tes.

Dokter Penanganan persib bandung juga terkejut mendengar pemain persib mengalami infeksi, kemarin ada beberapa orang yang diperiksa namun hasil negatif, tapi saat ini masih akan di uji karena terinfeksi bisa saja terjadi positif.

Terinfeksi Covid-19 Pemain Persib Karantina

Keputusan Manajemen Persib sangat merahasiakan pemain yang terinfeksi virus corona, namun publik tetap akan melihat dan saling menjaga apakah dari tes pemerintahan ini akan dilakukan atau pemain akan karantina mandiri sendiri, tetapi pemain persib juga menyadari dirinya amat mungkin bisa tertular jika positif.

Terpapar infeksi covid-19 pemain persib bandung akan mengambil kebijakan sendiri supaya tidak melebar luaskan terkait infeksi ini, lbih baik karantina mandiri supaya tidak tertular oleh orang lain. imbuhnya.

Baca Juga : Penyebab Virus Corona Banyak Klub Alami Krisis Ekonomi

Jumat(27-2-2020) Malam, wander luiz lewat akun menyatakan atau mengumumkan bahwa dirinya adalah pemain persib yang terpapar virus corona, tapi dari sebelumnya tidak ada memiliki gejala apa”, saya telah mengikuti isolasi diri dan berharap setiap orang baik” saja dan mohon mengerti kepadanya dan doakan dya baik” saja.

Tinggalkan Balasan